Rabu, 14 November 2018

Telkom University

    Telkom University
Telkom University    Nama saya adalah muhammad iqbal majid, saya angkatan 2018 jurusan S1 Teknik Elektro Telkom University. Ini adalah opini pribadi saya, jadi apabila ada perbedaan pendapat, mohon di maklumi. Yang membuat saya tertarik dengan Telkom University adalah karena Telkom University sudah di cap baik oleh penduduk Indonesia, oleh karena itu saya tertarik dengan kampus Telkom University. Prestasi yang sangat membanggakan dari Telkom University adalah paduan suara Telkom University yang memperoleh juara 1 di kompetisi international Franz Schubert di Vienna Austria. Hal yang istimewa yang membuat telkom berbeda dari universitas lainnya adalah Tel-U memiliki danau galau untuk curhat - curhat bersama teman teman muu hehehehe:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIODATA

BIODATA Nama                             : Muhammad Iqbal Majid Tempat Tanggal Lahir   : Kuningan,, 6 juli 2000 Jenis Kelamin           ...